Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Komik Juki&Friends: Persahabatan di Negeri Cermin

Gambar
Duuuhhh... Si Abang lagi baca apaan, sih, serius amat? Oh, baca komik Juki&Friends rupanya. Hah, Juki&Friends? Komik apaan, tuh? Mau tahu, kaaaan, itu komik apaan? Nah, Juki&Friends itu komik yang diterbitkan oleh RumahPohon Activity, sebuah komunitas yang terbentuk dengan misi memopulerkan kembali tradisi mendongeng di tanah air lewat boneka jari Juki&Friends! Di seri pertama Juki&Friends: Persahabatan di Negeri Cermin, dikisahkan Juki yang tinggal di ekosistem savana bertemu dengan teman-teman dari ekosistem lainnya. Sebut saja Kuro si kura-kura yang berasal dari ekosistem darat, Baya buaya dari ekosistem sungai, Risa si rusa dari ekosistem perbukitan dan beberapa kawan lainnya.
Kalau mau dapetin komiknya gimana? Harganya berapa, terus, itu kok ada foto si Abang baca komik terus ada bonekanya juga?

Komik Juki&Friends dijual secara terpisah maupun paketan bersama boneka jari dengan rincian sebagai berikut:
Komiknya aja                       = Rp 17.500 Paket …

"SAMAR"

Gambar
Media: Kopi di atas kertas ***
Kalau yang ini sih "gatel" aja ngeliat ampas kopi sebelum dibuang

"PUDAR"

Gambar
Media: Tinta dan serpihan pensil warna di atas kertas
***
Tadinya ada kertas yang udah kena pulasan tinta. Daripada sayang kertasnya nggak kepake, ya udah ditambah pulasna tinta aja lagi.
Nah, di bagian mulut itu yang bekas pulasan tinta yang dimaksud :p