Happy Rockin' Birthday, Jemima!

Dini hari ketika sudah memasuki 18 Oktober, saya sedang membuka Twitter dan salah seorang yang saya saya ikuti berulang tahun. Ternyata akun dengan nama @djemima.

Keesokan paginya, karena seharian di rumah, saya mulai menggambar dan butuh waktu hingga tengah malam untuk menyelesaikannya sampai-sampai baru bisa disampaikan ke orang tertuju tanggal 20 Oktober. Ya, soalnya juga saya sambi dengan kerjaan lain.

Dia penyanyi favorit saya. Selain suaranya yang seksi, musiknya yang nggak pasaran, kemunculannya pun di saat saya sudah malas mendengar musik arus utama Indonesia.

Meskipun tidak begitu mirip (karena kurang refrensi wajah) tapi setidaknya saya berusaha memunculkan spirit dari musiknya yang mudah-mudahan terwakilkan :)

Selamat ulang tahun, Jemima. Doanya, selain menjadi ibu yang selalu rock n' roll, sehat selalu dan berstamina supaya  tetap menghasilkan musik-musik berkwalitas. Dan, seperti yang sering saya singgung di Twitter, "ditunggu album keduanya".

Happy Rockin' Birthday, Jemima!


Media : Ink
Ukuran asli : A5
Finishing : Photosop untuk background


Komentar

Postingan Populer