Coretan-coretan yang Tertinggal

Lama gak nge-blog. Sesekali posting gambar, ah.

Meski tidak terlalu sering kadang saya suka coret-coret, sketching atau gambar sesuatu yang 'biasa' aja dan gak terlalu konseptual. Sebagian ada yang tercatat tanggalnya, sebagian tidak.

Hm, sepertinya menarik kalau dibagi :)


Kepo




Manusia-Tuhan-Alam

Nia Doodling
Sketsa kawan saya, Nia. Sebenarnya dia minta dibuatkan karikatur dan saya minta ia mengirimi fotonya namun tak kunjung dikirim. Ya sudah, sebagai latihan bikin coret-coretannya  aja :p

Media : pensil di atas kertas


You Can Stand Under My Umbrella

"You Can Stand Under My Umbrella". Judul lagu yang dipopulerkan Rihanna. Ya, saya memang terinspirasi lagu itu, tapi justru saya menggambar ini ketika melihat lagu Umbrella dibawakan oleh Tiffany, salah satu anggota SNSD. Dan kebetulan liriknya cukup 'mengena' dengan diri saya saat itu :D

Media : ballpoint


Lupa deh, kapan bikin ini. 

Medium : tinta dengan kuas di atas kertas


Pencuri Perhatian
 Sewaktu mondar-mandir di IFI karena saat itu statusnya sebagai salah satu panitia. Di IFI Salemba ada salah seorang staf (mungkin pengajar) yang berpakaiannya selalu dengan gaya seperti ini :). Sampai sekarang tak tahu namanya siapa.

Medium : Tinta & cat air


Gaun Merah Rok Berekor
Nah, kalo ini sih sebenernya sok-sok'an ngedesain baju ajah. Hahahahaha... 

Medium : Ballpoint & pensil warna


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILUSTRATOR, KARTUNIS, STORIBORDIS, DAN KOMIKUS ADALAH PROFESI YANG BERBEDA; TINJAUAN KOMIK DI DALAM MEDIA (part 1 of 2)

Komik Juki&Friends: Persahabatan di Negeri Cermin

Aku diam, bukan tak peduli